Paket internet murah Simpati dan AS

Hallo semua selamat datang di website saya adienote.com, kali ini saya ingin berbagi pengalaman tentang Paket internet murah Simpati dan AS dari provider indonesia yang paling diacungkan jempol dalam koneksinya yaitu Telkomsel, akhir-akhir ini paketan internet dari Simpati dan AS mengalami kenaikan cukup signifikan, diantara provider yang lain Telkomsel baru-baru ini telah melucurkan jaringan 4G untuk seluruh Indonesia, tapi untuk area jaringan 4G baru di kuasai di daerah Jakarta.

Tapi jangan khawatir untuk para pengguna Telkomsel yang kantongnya pas-pasan, Telkomsel juga meluncurkan paketan murah meriah untuk Android, nama paket internet ini adalah TAU (Telkomsel Android United).  Cukup dengan Rp. 30.000 saja anda bisa menikmati Quota 4,5 Gb dalam 1 bulan.

Paket TAU
Photo by upsgadget.com
Paket TAU adalah paket bundling perdana Telkomsel, yang mana penggunanya akan mendapatkan masa aktif selama 3 bulan dengan 3 kali aktivasi. Tapi jika anda ingin mencobanya di Android kesayangan anda tidak ada salahnya, karena baru kemarin saya mengaktifkan paket TAU pada Android Teman saya yang bukan Bundlingan dari Telkomsel dengan cara menghubungi Customer Services Telkomsel di 188 dengan Tarif Rp. 300/menit. Alhasil saya berhasil mengaktifkan Paket TAU.

Untuk lebih jelasnya lagi tentang Paket TAU lihat gambar dibawah ini :

Photo by upsgadget.com

Untuk bisa mengaktivasi layanan TAU anda cukup mendaftarkan lewat *363# dari telepon dengan cara tekan *363# > Call > Pilih 1. Menu Selanjutnya > Pilih 5. Smartphone/TAU > Pilih 1. TAU (Paket Android) > Pilih 1. Aktivasi TAU > Pilih 1. YA

Atau bisa juga dengan cara SMS ke 3636 ketik ANDROID(Spasi)1

Setelah anda mendaftarkan paket TAU dari Telepon ataupun SMS nanti ada SMS balasan dari operator Telkomsel seperti gambar dibawah ini, balas dengan TAU(Spasi)YA

sms

Note !! Jika anda tidak bisa mengaktifkan paket tau sebaiknya anda menghubungi Customer Services Telkomsel di 188 dengan Tarif Rp.300/menit. Atau lebih jelasnya lagi kunjungi website www.telkomsel.com

Demikian artikel Paket internet murah Simpati dan AS semoga bermanfaat. Jika artikel ini bermanfaat jangan lupa dikomen dan di share.
Tag : Android
4 Komentar untuk "Paket internet murah Simpati dan AS"

Saya suka menggunakan simpati karena stabil banget.... ^_^

Bener gan provider paling stabil menurut ane telkomsel, btw works gak gan Paket Taunya?

Work gan... Status ane skrng di paket tsb..

Back To Top