Cara mendapatkan penghasilan dari Google Adsense


  

Google Adsense itu apa sih?
Google Adsense adalah sebuah program periklanan online yang dimiliki oleh Google. Google Adsense adalah cara tercepat dan cara termudah bagi pemilik website/blog untuk menghasilkan uang dari internet. Dengan cara memasang iklan Google Adsense pada web/blog, jika ada orang lain atau pengunjung situs/blog yang meng-klik iklan maka Anda akan mendapatkan komisi dari Google.

Bagaimana Cara daftar Google Adsense?
Pastinya anda harus mempunyai satu akun Google seperti Gmail, lalu buat lah website/blog di www.blogger.com dengan menggunakan akun google yang anda buat. maka anda bisa mendaftarkan Google Adsense secara gratis. Cara daftarnya bagaimana? klik disini

Bagaimana saya bisa diterima oleh Google Adsense?
Saat ini mendaftar Google adsense cukup sulit untuk diterima terutama bagi pemula, Sebelum mendaftar sebaiknya Anda memperhatikan beberapa hal penting berikut ini agar peluang diterima lebih besar menjadi Publisher Google Adsense.
  • Buatlah konten yang unik pada website/blog anda, Konten yang Original yang anda buat sendiri di dalam website/blog anda adalah nilai penting bagi Google Adsense. karena mereka memperhatikan apakah konten di dalam sebuah website anda  bermanfaat bagi orang lain atau tidak.
  •  Perhatikan umur situs anda yang ingin di daftarkan ke Google Adsense, Sebaiknya jangan terburu-buru untuk mendaftarkan situs/website/blog anda pada Google Adsense, karena mereka memperhatikan umur website/blog anda, biasanya kalo di negara-negara lain butuh waktu 6 Bulan untuk bisa mendaftar Google Adsense.
  • Buatlah Konten Sebanyak-banyaknya di Website/ Blog Anda, perhatikanlah jumlah konten/artikel/post yang ada pada website/blog anda. karena mereka memperhatikan konten yang anda miliki di website/blog anda. Untuk situs yang berbentuk blog, sebaiknya Anda rajin meng-update konten di dalam blog Anda karena ini bisa mempengaruhi penilaian dari pihak Google. Blog yang sering di-update oleh pemiliknya tentunya akan memiliki peluang lebih besar diterima oleh Google Adsense dibandingkan dengan blog yang jarang sekali di-update.
 
Bagaimana caranya mendapatkan penghasilan dari Google Adsense?
Setelah anda diterima dan memiliki sebuah akun Google Adsense, maka anda sudah bisa memulai memasang iklan di blog dan jika ada orang lain yang meng-klik iklan Adsense tersebut yang ada di situs/blog anda maka Anda akan mendapatkan komisi dolar $ (komisi per klik bervariasi). Tapi harus diingat jangan pernah sekali-kali meng-klik iklan sendiri di situs/blog anda, jika anda melakukannya google bisa melacak sumber klik tersebut dan akun Google Adsense anda akan di Banned/di berhentikan.
 
Bagaimana dan Kapan saya akan dibayar oleh Google Adsense? 
Anda bisa memperoleh pembayaran komisi dari Google Adsense jika penghasilan anda sudah mencapai $100 atau lebih. Cara paling mudah dan paling cepat mencairkan komisi dolar Adsense di Indonesia adalah melalui Paypall & Western Union. lalu cara membuat Paypall bagaimana? anda bisa klik disini


Apakah Google Adsense sudah terbukti benar membayar?  
Google Adsense telah membayar banyak webmaster dan blogger diseluruh dunia selama bertahun-tahun. Karena itulah Google menjadi Search Engine terbesar dan Pertama di Dunia & Di Indonesia, karena dari artikel-artikel/post yang dibuat oleh blogger dari sanalah Data Base Google Search Engine menjadi yang terbesar , banyak webmaster dan blogger yang sudah mendapatkan ribuan dolar setiap bulannya. seperti contoh gambar dibawah ini.


Cukup menarik bukan? Demikianlah sedikit penjelasan tentang Cara mendapatkan penghasilan dari Google Adsense. Mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat dan sedikit membantu.
Tag : Adsense
3 Komentar untuk "Cara mendapatkan penghasilan dari Google Adsense"

Biki ngiler aj dollarnya...jadi semangat buat google adsense

Semangat gan sushi zein.. supaya di approve adsense

Berapa minimal usia blog yang dapat di daftarkan ke google Adsense?

Back To Top