Batu Akik Paling Mahal Di Indonesia

















Inilah batu akik Paling mahal di indonesia Blue safir tentunya batu ini memiliki aneka ragam jenis, tetapi untuk yang paling mahal harganya biasanya kurang lebih dipatok sekitar 90 jutaan.

Blue safir adalah salah satu batu permata yang paling berharga, historis penting dan berharga. Batu Safir termasuk warna merah kecuali batu Ruby. (Sapphires dinilai untuk keharuman yang kuat (kemampuan untuk memantulkan cahaya seperti cermin), dan kekerasan: Batu sapphire adalah batu yang paling keras berikutnya setelah berlian. Ini berarti mereka dapat dikenakan di cincin dan gelang selama berabad-abad.

Yang Harus Anda Ketahui Sebelum Membeli sebuah Sapphire

    1. Warna (Color): Warna safir adalah salah satu faktor penentu terkuat dari nilainya. Blue safir datang dalam berbagai warna. Yang, terang paling intens yang paling berharga.
    2. Kejernihan / Kejelasan (Clarity): Kejelasan adalah faktor yang paling penting lainnya dalam menentukan nilai suatu safir. Sebuah safir kualitas tinggi harus bebas dari inklusi terlihat (ketidaksempurnaan internal).
    3. Ukuran (Size): safir yang Besar kualitas langka dan mahal. Untuk warna yang sama, kejelasan dan dipotong, semakin besar safir, semakin berharga itu.
    4. Potongan (Cut) : safir Paling tersedia dalam perhiasan cukup buruk dipotong. Safir dipotong sempurna biasanya hanya tersedia di perhiasan terbaik dan harga mereka mencerminkan premium.
    5. Perawatan, Sintetis dan imitasi (Treatments, Synthetics and Imitations): Sapphires sering disintesiskan dan ditiru oleh zat lain. Selain itu, hampir semua safir alam mengalami semacam proses pengolahan.
    6. Makna dan simbol (Meaning and Symbology) : Sapphire telah dipuja selama berabad-abad di seluruh dunia. Hal ini kaya dengan simbolisme dan sifat penyembuhan khusus.
Yang paling berharga safir memiliki warna yang kuat dan indah (biru cornflower dan padparascha adalah warna yang paling berharga), pemotongan yang sempurna (sangat sulit untuk mencari di sapphire), sebuah ukuran besar (lebih dari 3 karat), dan kejelasan yang baik (jarang safir sangat jelas).

Sumber : jenishargabatusafir.blogspot.com
Tag : Dalam Negeri
0 Komentar untuk "Batu Akik Paling Mahal Di Indonesia"

Back To Top