Mau Terbang ? Jetpack pertama di dunia ini mulai dijual tahun depan

Mau Terbang ? Jetpack pertama di dunia ini mulai dijual tahun depan
Martin Jetpack bisa terbang dengan kecepatan sampai dengan 46 mil per jam
Jetpack ini digunakan untuk film James Bond dalam Thunderball 50 tahun yang lalu.  Akhirnya Sekarang Anda dapat membelinya asalkan Anda memiliki uang sebesar $ 150,000 (£ 95,000) atau dalam rupiah sebesar Rp 1.992.600.000, wow harga yang sangat fantastik bukan.

Perusahaan dari Selandia Baru Martin Jetpack berencana untuk menempatkan pesawat berbahan bakar bensin ini dijual tahun depan,

Prototipe terbaru kendaraan, P12, dipamerkan di Paris Airshow minggu lalu, dengan produksi komersial  yang akan segera dimulai.

Martin Jetpack dilengkapi dengan kecepatan tertinggi 46 mil per jam dan dapat terbang selama lebih dari setengah jam, dan sampai dengan 1.000 meter, atau 3.300 kaki, di udara.

Martin Jetpack yakin akan menjadi kendaraan paling berguna untuk operasi pencarian dan penyelamatan. Pelindung bar di sekitar pilot, dan sistem parasut, akan melindungi siapa pun yang terbang dengan jetpack tersebut.



Model sebelumnya, P11 diluncurkan pada tahun 2011 dan pengembang Glenn Martin berharap untuk memulai itu dalam waktu 18 bulan, tetapi perusahaan memutuskan akan mulai dijual pada paruh kedua 2016. penerbangan uji awalnya dimasukkan di eBay pada tahun 2009.

Penasaran dengan Martin Jetpack? berikut video Martin Jetpack :



[Sumber : telegraph.co.uk]
Tag : Dunia, Teknologi
0 Komentar untuk "Mau Terbang ? Jetpack pertama di dunia ini mulai dijual tahun depan"

Back To Top