Rom Kitkat stable Xiaomi Redmi Note 3G/WCDMA

Halo semuanya kali saya ingin share Rom Kitkat yang stabil untuk Xiaomi Redmi Note 3G/WCDMA, walaupun Rom Kitkat  yang official belum keluar dari Xiaomi. Sambil tunggu yang resmi dari Xiaomi akhir maret, alangkah baiknya kita coba dulu Rom kitkat yang sudah dibuat oleh developer luar sana.. hehehe..
nama Romnya JOTIKIROM, Rom ini saya rekomendasikan karena sudah saya pakai sehari-hari dan untuk bugsnya belum diketemukan,, langsung aja di cek screenshotnya :


Untuk fitur yang paling saya suka di JOTIKIROM ini bisa Dual 3G jadi gak usah repot-repot ganti kartu dan storage juga bisa pindah Eksternal tanpa harus install apapun dan Rom ini sudah include exposed installer. untuk Camera, depan dan belakang berfungsi dengan baik begitu juga Bluetoot,wifi dan tethering juga sudah support. Big Thanks to JulianJenner for this ROM On XDA


 






































Oke langsung aja di download JOTIKIROM disini
Cara installnya seperti biasa install lewat CWM/TWRP kalo saya sendiri menggunakan TWRP 2.8.4, lalu Cara install TWRP bagaimana? anda bisa lihat disini

CARA INSTALL :

  • Wipe Data
  • Wipe Cache
  • Wipe Dalvik Cache
  • Install sd card
  • Pilih JOTIKIROM.zip - install yes
*Update Jotiki Rom : Disini


Demikianlah artikel Rom Kitkat stabil Xiaomi Redmi Note 3G/WCDMA, mudah-mudahan bermanfaat
jangan lupa untuk tinggalkan jejak ya Thank you :)

Sumber : http://forum.xda-developers.com
Tag : Android, ROM
5 Komentar untuk "Rom Kitkat stable Xiaomi Redmi Note 3G/WCDMA"

terbaek bro..salam dari malaysia..

salam dari Indonesia juga ya...

Coba di cek untuk sound (speaker) nya, not stereo...

coba pake rom jotiki v 4.1 ane make ROM yg itu gan stable, menurut ane gak ada bugsnya
http://www.adienote.com/2015/03/rom-kitkat-aosp-xiaomi-redmi-note.html?m=1

coba pake rom jotiki v 4.1 ane make ROM yg itu gan stable, menurut ane gak ada bugsnya
http://www.adienote.com/2015/03/rom-kitkat-aosp-xiaomi-redmi-note.html?m=1

Back To Top