Samsung Galaxy S5 sudah bisa Upgrade Android 5.0 Lollipop



Jika Anda memiliki Samsung Galaxy S5 untuk Verizon Wireless, maka Anda dapat meng-upgrade perangkat untuk Android 5.0 Lollipop. Android 5.0 Lollipop sudah mulai bergulir di seluruh Eropa, tapi Verizon Wireless akan menjadi yang pertama nirkabel operator berbasis AS untuk menerimanya. Ini datang sebagai kejutan karena Verizon dikenal untuk menerima update Android paling lambat operator lainnya.  Pembaruan Android Lollipop  termasuk tanda tangan elemen desain Google GOOGL + 0,21% 's Material bersama dengan TouchWiz user interface Samsung. Anda tidak dapat melihat notifikasi untuk menginstal Android 5.0 segera karena tampaknya akan tertunda selama beberapa hari ke depan.

Perubahan apa yang akan Anda perhatikan setelah upgrade ke Lollipop? Lollipop membawa Desain Bahan Google untuk perangkat Android, yang memiliki animasi fluida, tema multi-berwarna, pemandangan 3D dan pemberitahuan estetika. Layar kunci akan memiliki cara pintas untuk membuka aplikasi Telepon dan aplikasi Kamera. Anda akan dapat menyesuaikan pemberitahuan prioritas untuk acara, pengingat, pesan dan panggilan telepon. Antarmuka TouchWiz menambahkan mengambang tombol tindakan untuk menambahkan kontak baru atau mengirimkan pesan teks. Dan Android 5.0 Lollipop memiliki fitur multitasking populer, yang memungkinkan Anda untuk menjalankan melalui gulir vertikal kartu yang mencakup Chrome tab dan aplikasi lainnya.

Peluncuran penuh Android 5.0 Lollipop untuk perangkat Samsung dilaporkan telah tertunda karena masalah dengan Samsung Aksesoris VR (G VR) headset. "Alasan mengapa [Samsung Galaxy] Note 4 belum menerima update Lollipop bahwa orang-orang di Oculus sibuk mengutak-atik kernel untuk G VR," tulis Faryaab Sheikh, editor-in-chief dari situs berita Samsung berfokus SamMobile.com, dalam tweet. Samsung Aksesoris VR - yang sedang dikembangkan bekerja sama dengan Oculus VR - tergantung pada tampilan dan sensor di Galaxy Note 4 phablet berfungsi. Pada dasarnya, Galaxy Note 4 masih harus diprogram dengan cara tertentu untuk menghindari masalah setelah upgrade ke Android 5.0 Lollipop.

Jika Anda memiliki Samsung Galaxy S5 untuk Verizon Wireless, maka Anda dapat meng-upgrade perangkat untuk Android 5.0 Lollipop. Android 5.0 Lollipop sudah mulai bergulir di seluruh Eropa, tapi Verizon Wireless akan menjadi yang pertama nirkabel operator berbasis AS untuk menerimanya. Ini datang sebagai kejutan karena Verizon dikenal untuk menerima update Android paling lambat operator lainnya. The Android Lollipop pembaruan termasuk tanda tangan elemen desain Google GOOGL + 0,21% 's Material bersama dengan TouchWiz user interface Samsung. Anda tidak dapat melihat notifikasi untuk menginstal Android 5.0 segera karena tampaknya akan menggelar selama beberapa hari ke depan.

Jika Anda belum menerima pemberitahuan untuk update over-the-air belum, Anda dapat memeriksa untuk melihat apakah itu tersedia secara manual. Anda dapat men-download pembaruan perangkat lunak dengan menekan pada Menu Key> Settings> About Phone> Update Software> Periksa Untuk Update> Download Now. Setelah download selesai, pop-up akan muncul yang mengatakan versi baru dari Android siap untuk diinstal. Ukuran file update Lollipop adalah 904MB. Anda akan membutuhkan 1.7GB memori yang dicadangkan untuk meng-upgrade, sesuai dengan instruksi upgrade software Verizon.

Sumber : forbes.com
Tag : Android
0 Komentar untuk "Samsung Galaxy S5 sudah bisa Upgrade Android 5.0 Lollipop "

Back To Top